Diary

Hadiah Ramadhan untuk Istri Tercinta

Written by Arry Rahmawan

Hari ini, tanggal 28 Juni adalah hari di mana tepat sudah 3 bulan saya menikah dengan bidadari saya, Melinda Nurimannisa. Walaupun usianya masih terbilang muda, sebagai seorang istri, pengabdian dan penempatan diri Mel sungguh luar biasa. Mel adalah seorang istri, sahabat, rekan bisnis, dan teman diskusi yang sangat asyik. Saya selalu mendapatkan pembelajaran baru dalam setiap diskusi ringan dan nyentrik yang sering kita lakukan setiap hari.

Sebagai seorang suami yang juga masih muda (hehehe…), tentu saya ingin agar hubungan kami bisa terus langgeng, sakinah, mawaddah, warahmah (amiin..). Di tengah padatnya aktivitas saya sebagai seorang trainer, pengajar, dan entrepreneur, di Bulan Ramadhan ini saya ingin sekali – sekali memberikan hadiah kecil untuk Mel. Berhubung momennya juga Ramadhan, pas banget kan ini kalau saya kasih hadiah buat istri.

Jujur awalnya saya bingung juga ya, ingin memberikan hadiah apa untuk istri saya. Kalau memberikan hadiah buku, saya sudah sering sekali memberikannya dan terlalu biasa. Sampai akhirnya saya berpikir untuk membelikan dia satu set hijab baru. Selama menikah, belum pernah saya membelikan Mel hijab baru.

Tentu tantangan saya adalah mencarikan Mel hijab yang modis tapi syar’i. Kan banyak juga tuh yang hijab justru mengedepankan modisnya daripada unsur ibadahnya. Plus, saya itu sebenarnya adalah orang yang males banget untuk keliling – keliling ke berbagai mall untuk cari – cari baju. Ingin bisa yang praktis dan juga bahkan tidak perlu ke luar rumah, setidaknya waktu yang saya miliki bisa membuat hidup menjadi lebih produktif, hehe..

Entah beruntung atau memang rezeki, tiba – tiba tidak lama setelah itu, saya dihubungi oleh teman saya dari salah satu e-commerce busana muslim terbesar, HijUp.com. Pas banget, dia bilang bahwa saya terpilih sebagai blogger yang mendapatkan kesempatan dari HijUp.com untuk bisa memberikan hadiah Ramadhan untuk istri (tentu, secara cuma – cuma). Alhamdulillah, senang banget dengernya. Berkah blogging di Bulan Ramadhan ya ternyata ^-^.

Setelah dipilah dan dipilih, akhirnya saya memutuskan memberikan Gamis Set Ghina Pink , produk dari MAE (Gerai Yusuf). Saya memastikan bahwa ingin memilih produk lokal. Namun, setelah saya lihat – lihat, di HijUp.com ini memang sepertinya mayoritas adalah brand lokal dengan ratusan tenant yang ada di dalamnya. Bagi Anda para suami yang ingin membelikan hadiah untuk istrinya, bersiap – siap aja bingung karena variannya yang banyak banget ^-^.

Setelah menunggu 2 hari, tibalah hadiah Ramadhan untuk istri saya itu. Pada waktu hadiahnya tiba, saya sedang ada di kantor dan istri yang menerimanya. Foto yang dikirim istri pada waktu itu membuat saya berkomentar, ‘wah box nya gede banget nih’. Pas dibuka, ternyata inilah yang istri saya dapatkan dari HijUp.com,

IMG_20150627_140530

Waah, ternyata memang ini rezekinya istri saya. HijUp.com mengirimkan satu Gamis Set Ghina Pink, plus tambahan lotion kecantikan dan juga dua eksemplar Laiqa Magazine. Jujur, saya dan istri tidak berekspektasi mendapatkan ini. Namun, menurut saya ini merupakan salah satu set hadiah yang oke untuk kita berikan kepada istri atau ibu kita. Satu set hijab, plus lotion kecantikan dan majalah hijab lifestyle adalah kombinasi yang unik dan kreatif. Terima kasih banyak ya HijUp.com atas kirimannya. Kami berdua sangat senang ^-^.

Ketika saya sudah di rumah, keesokan harinya istri saya pun mencoba gamis set yang saya berikan. Alhamdulillah, istri saya sangat senang dan ketika melihat istri saya mengenakan ini, saya melihat antara modis dan syar’i itu sebenarnya bisa dipadukan. Istri saya senang sekali mendapatkannya, dan hal itu terbukti ketika saat sahur saya dimasakin makanan kesukaan saya (asiiik…. ^^).

IMG_20150627_135535

 

Alhamdulillah, tambah lagi satu koleksi hijab yang bisa istri saya gunakan untuk berpergian atau acara – acara di luar rumah. Bagi Anda suami yang ingin memberikan hadiah Ramadhan untuk istrinya tanpa harus membuang waktu dan tenaga Anda, bisa segera langsung mengunjungi HijUp.com. Memberikan hadiah set hijab ini merupakan salah satu alternatif terbaik sebagai hadiah Ramadhan untuk pasangan atau ibu Anda.

Dalam blog ini, saya jarang melakukan endorse atas suatu produk atau jasa kecuali memang benar – benar bagus. HijUp.com adalah salah satu entitas yang menurut saya keren. Saya sudah mengenal HijUp.com sejak tahun 2013 dan saya secara pribadi merekomendasikan HijUp.com, karena beberapa pertimbangan berikut ini:

  1. HijUp.com merupakan e-commerce busana muslim pertama dan terbesar di dunia sejak tahun 2011. Sehingga, pasti memiliki pengalaman yang lebih terkait bagaimana menangani konsumennya. Walaupun saya baru sering mengakses HijUp.com sebenarnya dalam beberapa bulan terakhir karena sudah punya istri :p
  2. Mayoritas (bahkan 100%) brand yang ada di HijUp.com adalah brand lokal. Cocok untuk Anda yang memang cinta dengan produk – produk Indonesia. Menurut saya, belanja di HijUp.com bisa jadi salah satu bentuk kontribusi untuk mendukung produk dan brand lokal Indonesia. Bagaimana menurut Anda?
  3. Setahu saya, produk yang ada di HijUp.com ini melalui proses kurasi yang ketat dan tidak sembarang tenant bisa masuk ke situ. Brand populer seperti Dian Pelangi, Jenahara, dan  L’Mira Ethnique bisa Anda temukan di sana. Brand lokal yang tidak kalah bagus pun banyak, sehingga Anda memiliki banyak pilihan dengan kualitas terjamin.
  4. Melihat riwayat pelanggannya, HijUp.com memiliki pelanggan tidak hanya di dalam negeri, namun juga luar negeri seperti Singapore, Malaysia, Amerika, hingga Eropa. Bangga juga ya kita sebagai orang Indonesia memiliki e-commerce yang go international seperti ini.

Jadi, buat para pembaca yang sekarang sedang kebingungan untuk memberikan hadiah di Bulan Ramadhan ini kepada pasangan, istri, atau ibunya, entah karena sedang ulang tahun atau sekedar ingin memberikan kejutan, HijUp.com bisa menjadi salah satu alternatif yang saya rekomendasikan. Bagaimana dengan harganya? HijUp.com memiliki varian harga yang beragam, mulai dari yang low budget hingga high budget juga ada, menyesuaikan kondisi Anda.

Jadi, hadiah Ramadhan apa yang Anda berikan untuk pasangan Anda tahun ini? Yuk sharing dan berbagi melalui kotak komentar di bawah. Siapa tahu ada alternatif lainnya yang tidak kalah menarik.

Salam suami produktif! ^^

Opt In Image

Download Ebook SimplyProductive Gratis!

Saatnya MELIPATGANDAKAN Produktivitas Hidup dengan CEPAT dan MUDAH

Pelajari bagaimana saya dapat MELIPATGANDAKAN PRODUKTIVITAS hidup hanya dengan MELAKUKAN BEBERAPA HAL SEDERHANA. Cukup masukkan nama dan alamat email Anda untuk mendapatkan ebook nya. 100% gratis dan langsung download! Berminat? Masukkan Email Anda Sekarang!

100% Aman. Link Download akan Dikirim Via Email.

Bagaimana Menurut Anda?

Komentar

About the author

Arry Rahmawan

Arry Rahmawan adalah dosen serta peneliti di Universitas Indonesia mengenai inovasi, kewirausahaan, dan strategi bisnis yang senang berbagi pengetahuan dan pengalaman yang dimilikinya. Untuk informasi lebih lengkap, silakan klik halaman berikut ini.

Leave a Comment

Ingin Mempelajari Ilmu Pengembangan Diri Lebih Mendalam?
Join dengan Klub Pengembangan Diri Indonesia!
Jadilah satu dari sedikit orang yang mendapatkan tips berkualitas untuk membuat hidup lebih bermakna, bertumbuh, dan berdampak
Saya Gabung!
*Klub Pengembangan Diri Indonesia adalah sebuah klub online di Facebook yang berisi berbagai arsip, artikel, serta training pengembangan diri online gratis!
Dapatkan ebook "SimplyProductive" untuk melipatgandakan produktivitas Anda
Saya Mau!

Ingin Hidup Anda Bertumbuh?

Segera bergabung dengan Klub Pengembangan Diri Indonesia untuk mendapatkan tips dan online course tentang bagaimana mewujudkan hidup yang lebih baik
Saya Mau!