Experience

Pelatihan Manajemen Waktu dan Produktivitas Kerja di Masa Pandemi Pertamina Group Online Learning Sharing (POLS)

Pada tanggal 4 Agustus 2021 lalu, Arry Rahmawan berkesempatan membawakan pelatihan manajemen waktu dan produktivitas kerja di masa pandemi untuk Pertamina Grup. Acara yang merupakan program dari Pertamina Group Online Learning Sharing (POLS) ini dihadiri oleh sekitar 1,200 peserta yang berasal dari seluruh unit Pertamina Group di Indonesia.

Pelatihan Manajemen Waktu dan Produktivitas Kerja di saat seperti ini (pandemi) menjadi semakin penting karena jadwal serta tantangan bisnis yang semakin tidak menentu. Kita mungkin familiar dengan beberapa kejadian yang senantiasa dialami saat masa pandemi seperti saat ini, seperti: melakukan banyak online meeting dalam satu waktu, melakukan multi-tasking yang membuat kepala pusing tujuh keliling, kerja di luar jamnya dan bahkan masih harus bekerja saat weekend, interupsi dari anak, istri, atau orang tua saat bekerja dari rumah, dan lain sebagainya. Tantangan ini tentu saja adalah tantangan baru yang memerlukan cara – cara kreatif untuk dapat mengatasinya.

Maka dari itu, pelatihan Manajemen Waktu dan Produktivitas Hidup di Masa Pandemi ini menjadi pilihan tepat untuk organisasi yang saat ini sedang mencari cara untuk meningkatkan produktivitas kerjanya di masa pandemi. Adapun materi yang dibawakan merupakan racikan dari berbagai macam penemuan, riset, dan bukti- bukti ilmiah terbaru yang dapat digunakan untuk meningkatkan kerja di masa pandemi. Materi disusun berbasis pada perspektif psikologi industri dan organisasi, serta dirancang agar dapat seaplikatif mungkin untuk peserta.

Pada Pelatihan Manajemen Waktu dan Produktivitas Kerja di Masa Pandemi ini, para peserta dibekali dengan materi sebagai berikut:

  • Masalah dan tantangan utama produktivitas di masa pandemi
  • Bagaimana menemukan akar masalah untuk meningkatkan produktivitas
  • Framework hidup produktif dan bahagia di masa pandemi
  • Teknik dan strategi untuk meningkatkan produktivitas di masa pandemi
  • Menyesuaikan teori dan strategi sesuai dengan konteks kehidupan yang dihadapi

Acara pelatihan ini berlangsung sangat seru di mana setiap peserta sangat aktif mengikuti pelatihan dan mengerjakan berbagai activities yang telah dirancang. Akhir kata, kami dari tim arryrahmawan.net mengucapkan banyak terima kasih atas undangan dari Pertamina Group yang telah mempercayai kami dalam membawakan pelatihan ini.

Pelatihan Manajemen Waktu dan Produktivitas Hidup Pertamina Group

Bagi Anda yang ingin mengundang Arry Rahmawan sebagai instruktur untuk pengembangan diri di institusi Anda, silakan hubungi via WhatsApp 0856 4087 9848 (Melinda) atau email langsung ke arry.rahmawan@gmail.com.

Semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di workshop pengembangan diri berikutnya!

Salam,
Arry Rahmawan

Untuk sahabat yang ingin mendapatkan tutorial lainnya, silakan subscribe, like dan share Channel youtube saya.

Bagi yang ingin berinteraksi dan mendapatkan update tentang aktivitas saya, silakan follow akun Instagram saya di @ArryRahmawan

Opt In Image

Download Ebook SimplyProductive Gratis!

Saatnya MELIPATGANDAKAN Produktivitas Hidup dengan CEPAT dan MUDAH

Pelajari bagaimana saya dapat MELIPATGANDAKAN PRODUKTIVITAS hidup hanya dengan MELAKUKAN BEBERAPA HAL SEDERHANA. Cukup masukkan nama dan alamat email Anda untuk mendapatkan ebook nya. 100% gratis dan langsung download! Berminat? Masukkan Email Anda Sekarang!

100% Aman. Link Download akan Dikirim Via Email.

About the author

Arry Rahmawan Destyanto

Arry Rahmawan adalah seorang yang memiliki cita - cita sebagai guru bagi pemimpin masa depan Indonesia. Saat ini berkarya sebagai dosen di Departemen Teknik Industri, Universitas Indonesia yang sedang melaksanakan tugas belajar di Technische Universiteit Delft, Belanda.

Selain beraktivitas sebagai pengajar tetap di UI dan peneliti di TU Delft, Arry juga mengisi hari-harinya dengan menjadi narasumber di berbagai instansi pemerintah, BUMN, swasta, lembaga pendidikan, serta lembaga non-profit terkait seputar pengembangan diri dan tulisan - tulisan yang ada di blog ini.

Untuk menghubunginya, silakan kontak melalui direct message LinkedIn atau Instagram

Tinggalkan Komentar