Uncategorized

3 Rahasia Besar yang Hanya Diketahui Orang Sukses

Berpikir bahwa sukses hanya milik dari orang-orang tertentu tentu saja akan mempengaruhi bagaimana nasib kita dalam menjalankan hidup ini. Semua orang pasti ingin sukses. Seandainya boleh memilih antara sukses dan gagal, pastilah kita semua akan memilih sukses. Tidak ada yang mau hidup kita dipenuhi dengan kegagalan.

Tetapi mengapa yang sukses jauh-jauh lebih sedikit, padahal semua orang pasti mau sukses? Pertama, karena orang-orang yang benar-benar sukses itu memantaskan diri, sehingga mereka melakukan sesuatu yang jauh lebih banyak dan lebih besar dibanding orang yang biasa. Kedua, karena orang-orang biasa tidak tahu apa formula rahasia dari orang-orang yang membangun sukses mereka. Saya belajar langsung dari orang-orang sukses dan juga banyak membaca karya-karya mereka, hingga pada akhirnya saya menemukan 3 rahasia besar yang menjadi fondasi kesuksesan mereka. Apa sajakah itu

Menjadi orang sukses berlimpah tentunya diinginkan oleh hampir semua orang. Maka dari itu saya mencoba untuk selalu belajar dari orang-orang yang menurut saya sudah sukses, bahkan sukses besar. Seperti misalnya dari orang-orang yang anggap hebat dan bisa belajar banyak seperti Tung Desem Waringin, Mario Teguh, Ollie, Adam Khoo, Merry Riana, hingga Reza M Syarief.

Saya baca buku-buku mereka, saya datangi mereka dalam seminar, saya kontak mereka melalui email saya sekedar bertanya. Apa sih rahasia besar dari kesuksesan yang Anda dapatkan saat ini? Apa yang membuat hidup Anda dari sesuatu yang biasa menjadi luar biasa?

Ternyata, orang-orang yang sukses luar biasa memiliki fokus dalam 3 hal yang selalu dikembangkan dalam diri mereka. Pertama, mereka fokus pada suatu hal yang membuat mereka menjadi orang nomor 1 terbaik di dunia di bidang tersebut. Kedua, mereka fokus mengerjakan suatu hal yang membuat mereka selalu bersemangat mengerjakannya. Ketiga, mereka fokus mengerjakan suatu hal yang mendatangkan manfaat ekonomi atau uang karena memiliki nilai tambah.

Jika kita ringkas, ada 3 rahasia besar yang hanya diketahui orang sukses dan dikembangkan dengan terus-meneurs: expertise, passion, and economic value. Uniknya, orang sukses tidak menggunakan kata ATAU, tetapi menggunakan DAN. Artinya, 3 fokus tersebut merupakan sesuatu yang beririsan. Apa jawaban yang Anda dapatkan saat bertanya kepada diri sendiri,

“Apa hal yang membuat saya menjadi terbaik nomor satu di dunia?” tetapi hal itu juga, “Membuat saya selalu bersemangat dan senang mengerjakannya,” dan hal itu juga “Mendatangkan manfaat ekonomi yang cukup bahkan besar untuk saya.”

Sebagai contoh hal yang saya yakin membuat saya dapat menjadi nomor satu di dunia adalah public speaking , yang tidak hanya membuat saya bersemangat dan berapi-api, namun juga bisa mendatangkan nilai tambah. Jadilah akhirnya saya menjadi professional and trainer coach muda nasional yang keliling Indonesia untuk memberikan berbagai macam seminar dan pelatihan.

Jadi, sekarang Anda sudah mengetahui 3 rahasia besar itu. Maukah Anda berbagi dengan saya, apa jawaban dari 3 rahasia besar itu bagi diri Anda?

Ingin berkomunikasi dengan saya? Follow saja @ArryRahmawan

Opt In Image

Download Ebook SimplyProductive Gratis!

Saatnya MELIPATGANDAKAN Produktivitas Hidup dengan CEPAT dan MUDAH

Pelajari bagaimana saya dapat MELIPATGANDAKAN PRODUKTIVITAS hidup hanya dengan MELAKUKAN BEBERAPA HAL SEDERHANA. Cukup masukkan nama dan alamat email Anda untuk mendapatkan ebook nya. 100% gratis dan langsung download! Berminat? Masukkan Email Anda Sekarang!

100% Aman. Link Download akan Dikirim Via Email.

About the author

Arry Rahmawan Destyanto

Arry Rahmawan adalah seorang yang memiliki cita - cita sebagai guru bagi pemimpin masa depan Indonesia. Saat ini berkarya sebagai dosen di Departemen Teknik Industri, Universitas Indonesia yang sedang melaksanakan tugas belajar di Technische Universiteit Delft, Belanda.

Selain beraktivitas sebagai pengajar tetap di UI dan peneliti di TU Delft, Arry juga mengisi hari-harinya dengan menjadi narasumber di berbagai instansi pemerintah, BUMN, swasta, lembaga pendidikan, serta lembaga non-profit terkait seputar pengembangan diri dan tulisan - tulisan yang ada di blog ini.

Untuk menghubunginya, silakan kontak melalui direct message LinkedIn atau Instagram

Tinggalkan Komentar