Uncategorized

Blog Kak Arry Down – 15 Artikel Terakhir Hilang

Sahabat, apa kabarnya nih? Sebelumnya saya minta maaf sekali buat rekan-rekan yang ingin mengakses situs http://arryrahmawan.net. Ternyata setelah saya posting acara report mengenai kegiatan acara TDA Kampus, situs saya ini kemudian ‘diserbu’ dan dikomentari oleh banyak rekan-rekan sekalian.  Saya pun tidak menduga bahwa hal tersebut menjadi referensi meningkatkan jumlah follower saya di Twitter. Ternyata eh ternyata tepat setelah itu hosting nya drop dan situs pun tidak bisa dibuka!

Alhamdulillah, mulai pada tanggal 17 Mei 2012 ini, Blog Kak Arry mulai beroperasi kembali teman-teman. Tetapi sayangnya, 15 artikel artikel terakhir yang dipost di Blog ini hilang dan saya tidak memiliki backup naskahnya. Ini tentunya juga menjadi pelajaran tersendiri buat saya, agar jangan lupa untuk membuat backup dari setiap artikel yang ada. Nah, tapi alhamdulillah sekarang sudah bisa diakses. Jadi, selamat membaca dan jangan lupa komentar ya! 😀

Opt In Image

Download Ebook SimplyProductive Gratis!

Saatnya MELIPATGANDAKAN Produktivitas Hidup dengan CEPAT dan MUDAH

Pelajari bagaimana saya dapat MELIPATGANDAKAN PRODUKTIVITAS hidup hanya dengan MELAKUKAN BEBERAPA HAL SEDERHANA. Cukup masukkan nama dan alamat email Anda untuk mendapatkan ebook nya. 100% gratis dan langsung download! Berminat? Masukkan Email Anda Sekarang!

100% Aman. Link Download akan Dikirim Via Email.

About the author

Arry Rahmawan Destyanto

Arry Rahmawan adalah seorang yang memiliki cita - cita sebagai guru bagi pemimpin masa depan Indonesia. Saat ini berkarya sebagai dosen di Departemen Teknik Industri, Universitas Indonesia yang sedang melaksanakan tugas belajar di Technische Universiteit Delft, Belanda.

Selain beraktivitas sebagai pengajar tetap di UI dan peneliti di TU Delft, Arry juga mengisi hari-harinya dengan menjadi narasumber di berbagai instansi pemerintah, BUMN, swasta, lembaga pendidikan, serta lembaga non-profit terkait seputar pengembangan diri dan tulisan - tulisan yang ada di blog ini.

Untuk menghubunginya, silakan kontak melalui direct message LinkedIn atau Instagram

Tinggalkan Komentar