Uncategorized

Buku Studentpreneur Guidebook Masuk dalam Daftar Best Seller

Belum ada dua bulan setelah peluncurannya, alhamdulillah sekarang buku Studentpreneur Guidebook sudah masuk ke dalam daftar best seller dan top ten di beberapa regional di Indonesia. Melihat respon yang sangat luar biasa dari pembaca terkait dengan kehadiran buku ini, ternyata memang minat mahasiswa dan pelajar terhadap kewirausahaan sedang tinggi-tingginya.

Saya kadang senyum sendiri saat melihat buku ini terpampang di rak-rak best seller Gramedia, terlebih saat melihat perjuangan yang waktu itu saya lakukan mulai dalam tahap konsep sampai membuat buku ini jadi secara utuh selama nyaris 10 bulan lamanya! Mulai dari tahap submit naskah, revisi, proofread, hingga akhirnya diterbitkan seperti sekarang ini. Terima kasih banget khususnya buat Patresia, editor saya yang super sabar mendampingi kelahiran buku ini. Inilah akhirnya hasil dari kerja keras kita, sebuah buku yang tadinya hanya ada gagasan di kepala, saat ini sudah bisa dinikmati banyak orang yang bahkan sampai membuat buku ini menjadi salah satu buku dengan penjualan terbaik.

Buku Studentpreneur Guidebook menjelaskan tentang bagaimana cara-cara yang aman, unik, dan menghasilkan bagi mereka yang masih muda (khususnya pelajar dan mahasiswa) yang ingin memulai bisnis. Buku ini ditulis dari akumulasi pengalaman saya sebagai entrepreneur selama bertahun-tahun, kumpulan catatan-catatan bisnis yang saya peroleh dari berbagai tempat menuntut ilmu, hingga tidak lupa pengalaman studentpreneur lainnya yang sudah memulai bisnis terlebih dahulu. Untuk review buku dengan lebih lengkap saya menyarankan untuk membaca review Studentpreneur Guidebook.

Semoga tulisan kali ini bisa menjadi pelecut semangat bagi teman-teman semuanya, khususnya generasi muda untuk saling berlomba-lomba dalam menghasilkan karya nyata. Untuk saya sendiri pada khususnya, semoga capaian ini bisa membuat saya semakin semangat untuk terus menjalankan bisnis dan terus berbagi ilmu dengan menulis.

Buat kamu pemuda, pelajar, dan mahasiswa yang ingin sekali memulai bisnis namun tidak tahu darimana memulainya maka buku ini akan sangat cocok buat kamu. Belum punya? Silakan berburu bukunya di toko buku terdekat di kota Anda, dan selamat membaca!

Ingin berkomunikasi dengan saya? Follow saja @ArryRahmawan

Opt In Image

Download Ebook SimplyProductive Gratis!

Saatnya MELIPATGANDAKAN Produktivitas Hidup dengan CEPAT dan MUDAH

Pelajari bagaimana saya dapat MELIPATGANDAKAN PRODUKTIVITAS hidup hanya dengan MELAKUKAN BEBERAPA HAL SEDERHANA. Cukup masukkan nama dan alamat email Anda untuk mendapatkan ebook nya. 100% gratis dan langsung download! Berminat? Masukkan Email Anda Sekarang!

100% Aman. Link Download akan Dikirim Via Email.

About the author

Arry Rahmawan

Arry Rahmawan adalah dosen kewirausahaan teknologi di Departemen Teknik Industri Universitas Indonesia yang saat ini sedang melakukan tugas belajar di Technische Universiteit Delft, Belanda. Arry memiliki semangat dan passion dalam menulis, khususnya melalui media blog. Tulisan - tulisan di blognya ssat ini mayoritas membahas tentang kehidupan seputar akademik di perguruan tinggi, pengembangan diri, serta entrepreneurship.

Pada tahun 2013, buku Studentpreneur Guidebook yang ditulisnya menjadi national best seller dan rujukan pengajaran kewirausaahaan untuk pelajar serta mahasiswa di Indonesia. Sejak tahun 2013, Arry juga aktif membantu Direktorat Inovasi dan Inkubator Bisnis Universitas Indonesia untuk menyeleksi dan membina para entrepreneur terbaik dari sivitas akademik UI. Dalam 10 tahun terakhir, Arry juga dipercaya untuk memberikan pelatihan, pendampingan, dan jasa konsultasi bagi kementerian, BUMN, korporasi, serta yayasan yang ingin menumbuhkan kewirausahaan dalam organisasi (corporate entrepreneurship / intrapreneurship) atau melakukan inovasi bisnis untuk bisa terus bertumbuh di era disruptif seperti saat ini.

Untuk terus mengembangkan minat keilmuannya di bidang kewirausahaan, Arry belajar dari para pakar kewirausahaan Eropa melalui Delft Centre for Entrepreneurship di Technische Universiteit Delft, Belanda sejak tahun 2019.

Untuk informasi lebih lengkap, silakan klik halaman berikut ini.

Leave a Comment

Ingin Mempelajari Ilmu Pengembangan Diri Lebih Mendalam?
Join dengan Klub Pengembangan Diri Indonesia!
Jadilah satu dari sedikit orang yang mendapatkan tips berkualitas untuk membuat hidup lebih bermakna, bertumbuh, dan berdampak
Saya Gabung!
*Klub Pengembangan Diri Indonesia adalah sebuah klub online di Facebook yang berisi berbagai arsip, artikel, serta training pengembangan diri online gratis!
Dapatkan ebook "SimplyProductive" untuk melipatgandakan produktivitas Anda
Saya Mau!

Ingin Hidup Anda Bertumbuh?

Segera bergabung dengan Klub Pengembangan Diri Indonesia untuk mendapatkan tips dan online course tentang bagaimana mewujudkan hidup yang lebih baik
Saya Mau!