Uncategorized

Catatan CerdasMulia Private Coaching

Alhamdulillah, puji syukur saya panjatkan kehadirat Allah swt yang telah mempertemukan saya dengan keluarga Pak Dian di Duren Sawit. Kemarin Sabtu (23/6) CerdasMulia Leadership and Training Center dipercaya untuk memberikan Private Coaching, yaitu salah satu program unggulan kami yang merupakan les privat soft skill dan pengembangan diri yang belum pernah ada di lembaga training pelajar mana pun.

Berawal dari Pak Dian yang ‘menemukan’ website CerdasMulia, kemudian beliau mengontak tim CerdasMulia untuk memberikan coaching motivasi privat untuk ketiga anak beliau. Wah, senang sekali rasanya karena terakhir kali CerdasMulia mendapatkan Coaching Privat itu sekitar 3 bulan lalu dalam program Personal Achievement and Motivational Program.

Memang apa sih beda training CerdasMulia reguler dengan coaching personal CerdasMulia? Kalau di coaching personal, setiap peserta akan disuguhi banyak sekali ‘lembar kerja’ dan akan benar-benar dibimbing secara intensif per masing-masing orang. Lembar kerja yang dimiliki pun sudah teruji dapat dengan mudah membantu peserta memperbaiki diri secara mandiri. Inilah mengapa biasanya Coaching Personal menjadi alternatif favorit bagi mereka yang benar-benar ingin mengembangkan diri dengan intensif.

Lucunya, karena hari Jumat (22/6) saya bersilaturahim ke rumah Pak Roni Yuzirman, saya menjadi lupa harus mencetak lembar kerja andalan CerdasMulia ini. Pulang pukul 22.30, untung saja dibantu Yora dari TDA Kampus, tim bisa dengan tepat waktu ngeprint lembar kerja-lembar kerja ini. Ini dia contoh lembar kerjanya.. 🙂

Hari yang ditunggu tiba. Hari Sabtu (23/6) saya berangkat bersama tim (Kak Beky dan Dek Fitri sebagai Fasilitator) untuk menuju ke lokasi training di Duren Sawit. Berangkat dari jam setengah 7 pagi dari asrama UI. Setelah 1 jam perjalanan, pertama kali bertemu dengan Pak Dian dan Bu Dian, saya merasakan kehangatan yang amat sangat luar biasa. Sambutan beliau sangat hangat sekali. Kali ini tim CerdasMulia diamanahkan untuk memberikan satu sesi selama 4 jam. Ini dia yang di Private Coaching, yaitu Haafiz, Nadya, dan Syafa. ^^

Haafiz, Nadya, dan Syafa yang sedang asik mengerjakan lembar kerja coaching

Tidak terasa training yang berlangsung dari jam 8-12 ini begitu cepatnya lewat. Haha… ^^. alhamdulillah Haafiz, Nadya, dan Syafa mengikuti training ini dengan antusias dan partisipasi yang tinggi. Mantap! Kak Arry doain semoga adik-adikku semuanya bisa mencapai semua yang dicita-citakan dan bermanfaat bagi sesama ya.. 🙂

Berikut ini adalah testimoni dari Pak Dian selaku orang tua dari Haafiz, Nadya, dan Syafa:

“Terima kasih atas training motivasi yang tadi diberikan untuk Hafiz, Nadya, dan Syafa. Mereka senang dan merasakan manfaatnya. Semoga dapat menular ke anak-anak ini, kreativitas, ilmu, dan amalan Kak Arry. Thx.”

Sama-sama Pak Dian. Saya sebagai trainer sangat merasakan kebahagiaan jika dapat membantu dan menjadi perantara kesuksesan dari adik-adik saya. Bagi pembaca yang mungkin bingung tentang apa itu training CerdasMulia, silakan klik saja http://cerdasmulia.com ya. Termasuk jika ingin mengadakan training dan coaching, sudah lengkap sekali semuanya dijelaskan di situ.

Salam CerdasMulia! 🙂

Ingin berkomunikasi lebih lanjut? Follow @ArryRahmawan.

Opt In Image

Download Ebook SimplyProductive Gratis!

Saatnya MELIPATGANDAKAN Produktivitas Hidup dengan CEPAT dan MUDAH

Pelajari bagaimana saya dapat MELIPATGANDAKAN PRODUKTIVITAS hidup hanya dengan MELAKUKAN BEBERAPA HAL SEDERHANA. Cukup masukkan nama dan alamat email Anda untuk mendapatkan ebook nya. 100% gratis dan langsung download! Berminat? Masukkan Email Anda Sekarang!

100% Aman. Link Download akan Dikirim Via Email.

About the author

Arry Rahmawan

Arry Rahmawan adalah dosen kewirausahaan teknologi di Departemen Teknik Industri Universitas Indonesia yang saat ini sedang melakukan tugas belajar di Technische Universiteit Delft, Belanda. Arry memiliki semangat dan passion dalam menulis, khususnya melalui media blog. Tulisan - tulisan di blognya ssat ini mayoritas membahas tentang kehidupan seputar akademik di perguruan tinggi, pengembangan diri, serta entrepreneurship.

Pada tahun 2013, buku Studentpreneur Guidebook yang ditulisnya menjadi national best seller dan rujukan pengajaran kewirausaahaan untuk pelajar serta mahasiswa di Indonesia. Sejak tahun 2013, Arry juga aktif membantu Direktorat Inovasi dan Inkubator Bisnis Universitas Indonesia untuk menyeleksi dan membina para entrepreneur terbaik dari sivitas akademik UI. Dalam 10 tahun terakhir, Arry juga dipercaya untuk memberikan pelatihan, pendampingan, dan jasa konsultasi bagi kementerian, BUMN, korporasi, serta yayasan yang ingin menumbuhkan kewirausahaan dalam organisasi (corporate entrepreneurship / intrapreneurship) atau melakukan inovasi bisnis untuk bisa terus bertumbuh di era disruptif seperti saat ini.

Untuk terus mengembangkan minat keilmuannya di bidang kewirausahaan, Arry belajar dari para pakar kewirausahaan Eropa melalui Delft Centre for Entrepreneurship di Technische Universiteit Delft, Belanda sejak tahun 2019.

Untuk informasi lebih lengkap, silakan klik halaman berikut ini.

Leave a Comment

Ingin Mempelajari Ilmu Pengembangan Diri Lebih Mendalam?
Join dengan Klub Pengembangan Diri Indonesia!
Jadilah satu dari sedikit orang yang mendapatkan tips berkualitas untuk membuat hidup lebih bermakna, bertumbuh, dan berdampak
Saya Gabung!
*Klub Pengembangan Diri Indonesia adalah sebuah klub online di Facebook yang berisi berbagai arsip, artikel, serta training pengembangan diri online gratis!
Dapatkan ebook "SimplyProductive" untuk melipatgandakan produktivitas Anda
Saya Mau!

Ingin Hidup Anda Bertumbuh?

Segera bergabung dengan Klub Pengembangan Diri Indonesia untuk mendapatkan tips dan online course tentang bagaimana mewujudkan hidup yang lebih baik
Saya Mau!