Uncategorized

Indikator Sukses yang Perlu Anda Ketahui

Saya mendapatkan kiriman email dari teman saya, (thanks to MaryEllen Tribby) yang berisikan gambar tentang success code. Saya berpikir akan menarik jika di share di blog ini. Gambar diambil dari inbox empire, memperlihatkan kepada kita kode-kode kehidupan yang membedakan antara pemenang dengan pecundang. Misalnya, orang-orang sukses terbiasa untuk melakukan goal setting, namun orang-orang yang kalah justru tidak, mereka tidak punya target dan kemauan kuat, oleh karena itu mereka kalah. Ada lagi lainnya yang menarik, misalkan orang-orang sukses terbiasa untuk membicarakan ide-ide dan peluang, sementara orang-orang yang kalah terbiasa untuk membicarakan urusan orang lain. Lengkapnya, silakan lihat gambar di atas. Condong ke manakah Anda saat ini?

Sekarang Anda sudah tahu success indicator untuk menjadi pribadi luar biasa. Maukah membayarnya dengan aksi-aksi yang nyata?

Semoga tulisan ini bermanfaat. Bagaimana menurut Anda? Saya yakin, indikator kesuksesan di atas belum semua disebutkan. Apa yang kurang?

Ingin berkomunikasi dengan saya? Follow saja @ArryRahmawan

*Anda ingin request tips dan trik bisnis untuk memecahkan masalah yang sedang Anda hadapi? Silakan tinggalkan komentar Anda. Temukan artikel berkualitas seputarbisnis dan pengembangan diri di ArryRahmawan.net setiap harinya.Klik di sini untuk mendapat kiriman artikel langsung ke email Anda. Gratis!

About the author

Arry Rahmawan Destyanto

Arry Rahmawan adalah seorang yang memiliki cita - cita sebagai guru bagi pemimpin masa depan Indonesia. Saat ini berkarya sebagai dosen di Departemen Teknik Industri, Universitas Indonesia yang sedang melaksanakan tugas belajar di Technische Universiteit Delft, Belanda.

Selain beraktivitas sebagai pengajar tetap di UI dan peneliti di TU Delft, Arry juga mengisi hari-harinya dengan menjadi narasumber di berbagai instansi pemerintah, BUMN, swasta, lembaga pendidikan, serta lembaga non-profit terkait seputar pengembangan diri dan tulisan - tulisan yang ada di blog ini.

Untuk menghubunginya, silakan kontak melalui direct message LinkedIn atau Instagram

Leave a Comment