Uncategorized

Ketika Inspirator Muda Merangkai Kata #2

Alhamdulillah setelah pekan lalu para Inspirator-Inspirator muda @CerdasMulia menuliskan artikel-artikel inspiratifnya, yang ternyata mendapat sambutan hangat dan banyak yang suka. Jadi program ini akan terus dilaksanakan ke depannya. Tulisan-tulisan ini dapat diakses secara penuh di www.cerdasmulia.com.

Inspirator Muda CerdasMulia adalah kader-kader muda yang sedang menjalani pelatihan, pembinaan secara teknik dan mental dalam rangka menjadi seorang Inspirator CerdasMulia atau trainer-trainer di CerdasMulia Leadership and Training Center. Salah satu program dalam pelatihan ini adalah setiap Inspirator Muda wajib menulis artikel inspiratif sepekan sekali yang nanti ke depannya diproyeksikan menjadi sebuah buku.

Baiklah, apa saja tulisan-tulisan mereka kali ini? Yuk kita langsung saja membacanya satu per satu. ^^

Diam itu Adalah Emas, Selama Berbicara Bukan Berlian (Rizki Ananda)

Rumput Berwarna Biru? (Khryt Mohammad)

Awas Bahaya, Tulisan ini Jangan Dibaca (Moh. Amar Khoirul Ummam)

Senyumku Senyummu Seindah Langit nan Biru (Dien Mochammad)

Jalan Panjang Mencari Negarawan (Dien Mochammad)

Liburan, Saatnya Mengejar Mimpi! (Siti Adlina Panca Putri)

Aku Menyerah!! (Wina Asterina)

Kakek, Sang Guru Kehidupan (Moh. Amar Khoirul Ummam)

Analogi dan Komparasi sebagai Teknik Pengembangan Diri (Fitriyatun Ni’mah)

InsyaAllah CerdasMulia Leadership and Training Center akan selalu membina setiap inspirator yang ada menjadi insan-insan terbaik untuk menginspirasi pemuda bangsa. Salah satunya adalah melalui tulisan-tulisan yang berdampak. Salam CerdasMulia! 🙂

Opt In Image

Download Ebook SimplyProductive Gratis!

Saatnya MELIPATGANDAKAN Produktivitas Hidup dengan CEPAT dan MUDAH

Pelajari bagaimana saya dapat MELIPATGANDAKAN PRODUKTIVITAS hidup hanya dengan MELAKUKAN BEBERAPA HAL SEDERHANA. Cukup masukkan nama dan alamat email Anda untuk mendapatkan ebook nya. 100% gratis dan langsung download! Berminat? Masukkan Email Anda Sekarang!

100% Aman. Link Download akan Dikirim Via Email.

About the author

Arry Rahmawan Destyanto

Arry Rahmawan adalah seorang yang memiliki cita - cita sebagai guru bagi pemimpin masa depan Indonesia. Saat ini berkarya sebagai dosen di Departemen Teknik Industri, Universitas Indonesia yang sedang melaksanakan tugas belajar di Technische Universiteit Delft, Belanda.

Selain beraktivitas sebagai pengajar tetap di UI dan peneliti di TU Delft, Arry juga mengisi hari-harinya dengan menjadi narasumber di berbagai instansi pemerintah, BUMN, swasta, lembaga pendidikan, serta lembaga non-profit terkait seputar pengembangan diri dan tulisan - tulisan yang ada di blog ini.

Untuk menghubunginya, silakan kontak melalui direct message LinkedIn atau Instagram

Tinggalkan Komentar