Uncategorized

Bagaimana Caranya Agar dapat Memanfaatkan Waktu dengan Lebih Baik?

Tahukah Kamu Bagaimana Caranya Agar dapat Mengelola Waktu dengan Lebih Baik?

Hai sobat muda CerdasMulia! Akhirnya setelah sekian lama saya tidak menulis lagi di blog ini karena berbagai macam kesibukan, alhamdulillah hari ini masih bisa diberikan kesempatan untuk sharing. Posting kali ini ada yang spesial, karena tidak seperti biasanya, hari ini saya memberikan sebuah short online course langsung dari studio CerdasMulia Institute. https://kisskl.com.

Dalam video ini, saya membahas tentang bagaimana caranya agar kita semua dapat memanfaatkan waktu dengan lebih baik lagi. Tentu, banyak dari kita yang pasti seringkali merasa demotivasi, moody, malas, atau kurang termotivasi dalam kehidupan sehari – hari. Dan tahukah kamu, setiap kemalasan yang kita lakukan, sebenarnya di situ juga kita sedang membuang – buang waktu kita.

Lalu bagaimana ya caranya agar kita bisa terus termotivasi agar dapat memanfaatkan waktu kita dengan baik? Video ini akan menjelaskannya untuk kamu. Selamat menyaksikan!

Opt In Image

Download Ebook SimplyProductive Gratis!

Saatnya MELIPATGANDAKAN Produktivitas Hidup dengan CEPAT dan MUDAH

Pelajari bagaimana saya dapat MELIPATGANDAKAN PRODUKTIVITAS hidup hanya dengan MELAKUKAN BEBERAPA HAL SEDERHANA. Cukup masukkan nama dan alamat email Anda untuk mendapatkan ebook nya. 100% gratis dan langsung download! Berminat? Masukkan Email Anda Sekarang!

100% Aman. Link Download akan Dikirim Via Email.

About the author

Arry Rahmawan Destyanto

Arry Rahmawan adalah seorang yang memiliki cita - cita sebagai guru bagi pemimpin masa depan Indonesia. Saat ini berkarya sebagai dosen di Departemen Teknik Industri, Universitas Indonesia yang sedang melaksanakan tugas belajar di Technische Universiteit Delft, Belanda.

Selain beraktivitas sebagai pengajar tetap di UI dan peneliti di TU Delft, Arry juga mengisi hari-harinya dengan menjadi narasumber di berbagai instansi pemerintah, BUMN, swasta, lembaga pendidikan, serta lembaga non-profit terkait seputar pengembangan diri dan tulisan - tulisan yang ada di blog ini.

Untuk menghubunginya, silakan kontak melalui direct message LinkedIn atau Instagram

Tinggalkan Komentar