Uncategorized

Mengoptimalkan Blog untuk Citizen Journalism

Pada hari kamis, 10 Mei 2012 Kak Arry berkesempatan untuk memberikan pelatihan Citizen Journalism untuk teman-teman di FORMASI FIB. Acaranya seru dan teman-teman dari FORMASI sangat antusias sekali dengan materi ini. Apa saja sih yang dibahas di pelatihan kali ini? Sebenarnya ini merupakan pelatihan lanjutan dari pelatihan sebelumnya, yaitu “Menebar Rahmat melalui Citizen Journalism.”

Mengapa blog bisa sangat penting dalam Citizen Jorunalism? Nah, video di bawah ini akan sangat membantu kamu untuk memahami kenapa Blog dalam Citizen Journalism itu penting banget.

[youtube_sc url=”http://www.youtube.com/watch?v=NN2I1pWXjXI&ob=av3e”]

Mau tahu apa yang saya share buat temen-temen di FORMASI FIB tentang mengoptimalkan blog untuk Citizen Journalism? Yuk, monggo dilihat slidenya.. 🙂

 

 

 

About the author

Arry Rahmawan Destyanto

Arry Rahmawan adalah seorang yang memiliki cita - cita sebagai guru bagi pemimpin masa depan Indonesia. Saat ini berkarya sebagai dosen di Departemen Teknik Industri, Universitas Indonesia yang sedang melaksanakan tugas belajar di Technische Universiteit Delft, Belanda.

Selain beraktivitas sebagai pengajar tetap di UI dan peneliti di TU Delft, Arry juga mengisi hari-harinya dengan menjadi narasumber di berbagai instansi pemerintah, BUMN, swasta, lembaga pendidikan, serta lembaga non-profit terkait seputar pengembangan diri dan tulisan - tulisan yang ada di blog ini.

Untuk menghubunginya, silakan kontak melalui direct message LinkedIn atau Instagram

Leave a Comment