ProductiveME! Academy Online Free

Sadarkah Anda, Apa Aset Paling Berharga Yang Dimiliki Manusia Selama Hidupnya?

Jawabannya, tidak lain adalah….
WAKTU!!

Pernahkah kita jujur dan bertanya kepada diri kita sendiri,

Sadarkah kita bahwa setiap detik waktu yang terbuang tidak akan pernah bisa kembali lagi?

Sadarkah Anda bahwa cepat atau lambat, waktu hidup kita di dunia ini akan habis?

Jujur, dulu saya adalah orang yang TIDAK SADAR akan hal itu. Saya merasa bahwa diri saya masih muda, logikanya hidup masih panjang. Namun, Allah pada akhirnya menegur saya melalui sebuah kecelakaan motor yang saya alami 8 tahun lalu. Saya terpelanting keras ke tanah, sempat tidak sadarkan diri, yang membuat saya kemudian tersadar : muda itu belum tentu jauh dari kematian!

Selama saya dirawat di rumah sakit, saya selalu bertanya ke diri saya sendiri. Seandainya Allah “memanggil saya pulang” pada waktu itu, bekal apa yang sudah saya siapkan? Sudahkah saya siap mempertanggungjawabkan setiap detik waktu yang saya gunakan selama hidup?

Barulah kemudian saya SADAR, kita semua diberikan dua pilihan oleh Tuhan dalam hidup kita. Dua pilihan ini kita bebas mau jadi yang mana. Dua pilihan tersebut adalah,

Saat kita meninggalkan dunia nanti, kita ingin menjadi seorang yang hanya sekedar lewat nama ATAU dikenal sebagai sosok inspiratif yang menghasilkan banyak karya?

Mana yang Anda pilih? Tentu, jawaban kebanyakan dari Anda akan sama dengan jawaban saya pada waktu itu. SAYA MEMILIH MENJADI ORANG YANG INGIN MENGHASILKAN BANYAK KARYA. Sehingga, sejak saat itu tidak ada lagi pilihan bagi saya selain menghargai waktu dan HIDUP LEBIH PRODUKTIF.

Masalahnya….. Menjadi Produktif itu Tidak Mudah!

Saya pikir, menjadi orang yang produktif itu mudah. Cukup menggunakan waktu untuk hal – hal yang bermanfaat. Tetapi kenyataannya tidak semudah itu. Justru ketika kita ingin hidup produktif, kita menemukan berbagai macam masalah seperti,

Semangat yang naik turun, sehingga kita lamban dalam menghasilkan karya.

Hari – hari kita sangat sibuk, padat jadwal, namun tidak ada karya nyata yang dihasilkan.

Memiliki banyak impian dan target, namun jarang bahkan tidak ada yang terwujud.

Badan yang sering sakit karena selalu diforsir untuk bekerja

Waktu terasa cepat habis, padahal pekerjaan banyak yang belum selesai.

Hidup penuh tekanan karena mengejar satu deadline ke deadline yang lain.

Pernah mengalami hal tersebut? Ya, saya juga pernah mengalaminya! Maksud hati ingin memanfaatkan waktu dengan baik, saya pun tersadar bahwa sebenarnya hidup saya waktu itu tidak memiliki progress berarti.

Saya pun kemudian belajar dari para guru produktivitas, membaca berbagai buku, mengikuti seminar dan pelatihan, hingga kemudian saya menemukan pola – pola hidup produktif yang sangat sederhana. Segera pada waktu itu saya terapkan ke dalam diri saya. Hingga kemudian hidup saya berubah. Berubah dari kehidupan yang sangat sibuk, tertekan namun tidak menghasilkan, menuju kehidupan yang penuh karya dengan tetap fun! 

Berikut ini adalah dampaknya untuk diri saya,

Berhasil menulis lebih dari 700+ artikel di blog arryrahmawan.net dan menjadikannya salah satu blog pengembangan diri dengan traffic tinggi di Indonesia.

Membawa saya meraih nilai Cum Laude 3.78 di S1 dan 4.00 S2 dari Universitas Indonesia di tengah berbagai macam amanah sebagai pemimpin organisasi.

Berhasil mendirikan serta memimpin program Young Trainer Academy, sekolah untuk para trainer muda yang mendapatkan predikat sangat baik dari berbagai alumninya di usia 23 tahun (3 tahun lebih cepat dari target).

Berhasil menerbitkan sebuah buku best-seller, “Studentpreneur Guidebook” pada usia 22 tahun dan Buku “Sekeping Cinta”. (3 tahun lebih cepat dari target).

Dipercaya menjadi dosen di Fakultas Teknik Universitas Indonesia pada usia 23 tahun (5 tahun lebih cepat dari target yang dibuat).

Berhasil membuat program ProductiveME Academy dalam kurun waktu kurang dari 1 bulan di tengah berbagai macam kesibukan yang ada.

Di usia 22 tahun, telah memberikan lebih dari 100 pelatihan pengembangan diri di berbagai kota dan institusi di Indonesia sebagai trainer profesional (2 tahun lebih cepat dari target).

Hidup bebas dari stress, lebih menyenangkan, dan banyak memiliki waktu bersama keluarga.

Ternyata, pola – pola yang saya pelajari dan saya terapkan di hidup saya memberikan dampak bagi diri saya. Namun, tidak semuanya memberikan dampak. Ada juga cara – cara yang tidak bekerja untuk saya. Hingga kemudian dari hasil pengamatan, riset, dan pengalaman selama kurang lebih 3 tahun, pola – pola tersebut saya susun ulang kembali dan saya perkenalkan dalam sebuah program pelatihan secara online.

Perkenalkan, Sebuah Pelatihan Online yang akan Meningkatkan Produktivitas Hidup Anda…..

screen-shot-2016-11-11-at-7-07-48-pm

Sebuah pelatihan terstruktur yang berisikan pola – pola teruji untuk meningkatkan produktivitas hidup, di mana dalam pelatihan online gratis ini Anda akan belajar tentang:

screen-shot-2016-11-11-at-7-15-16-pm

Course 1 : Mengapa Manusia Modern Sulit Produktif? (13:54)
Dalam modul ini, saya akan menjelaskan penyebab utama mengapa manusia modern sangat sulit untuk hidup lebih produktif. Dengan mengetahui tantangan ini, diharapkan Anda dapat menghindarinya sehingga hidup Anda jauh lebih produktif dari sebelumnya.

Mengenal Roda Produktivitas

Course 2 : Formula Efektif Melipatgandakan Produktivitas Hidup (16:39)
Dalam modul ini, saya akan berbagi sebuah formula yang terbukti meningkatkan produktivitas diri saya dan trainee saya hingga berkali – kali lipat. Cukup Anda terapkan formula tersebut dalam hidup Anda, maka produktivitas Anda pun akan meningkat signifikan.

screen-shot-2016-11-11-at-7-33-43-pm

Course 3 : Teknik Mengatur Prioritas dalam Hidup (13:03)
Dalam modul ini, saya akan berbagi kepada Anda tentang teknik mengatur prioritas hidup sehingga hidup sehari – hari kita dapat lebih tertata. Banyak produktivitas hidup tidak kita dapatkan karena kehidupan yang tidak sesuai prioritasnya. Modul ini akan khusus membahas tentang bagaimana mengatur prioritas tersebut.

Manajemen Fokus ProductiveME! Academy Online

Course 4 : Teknik Menjaga Fokus dan Konsentrasi dalam Bekerja (11:58)
Dalam modul ini, saya akan berbagi kepada Anda tentang teknik agar kita memiliki fokus 100% terhadap apa yang sedang kita kerjakan. Dengan meningkatnya fokus, maka setiap pekerjaan yang kita lakukan akan jauh lebih cepat selesai dan menghasilkan kualitas yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Teknik Meningkatkan Energi dalam Tubuh

Course 5 : Teknik Meningkatkan Energi Tubuh (31:16)
Dalam course ini, saya akan berbagi kepada Anda tentang apa saja teknik yang dapat melipatgandakan energi tubuh dalam diri kita sehingga tubuh tetap dapat terus fit dan tidak mudah lelah. Dengan kapasitas energi yang berlipatganda, maka kita dapat menyelesaikan pekerjaan jauh lebih banyak pekerjaan dari orang pada umumnya.

Slide Webinar

Bonus #1 : Kelas Online Manajemen Waktu dan Produktivitas Hidup (55:38)
Bonus materi pengembangan diri tentang manajemen waktu dan produktivitas hidup yang saya bawakan secara online untuk teman – teman di Qodr dan Pondok Progammer Jogjakarta, Semarang, dan Pekalongan. Di episode kelas online kali ini, saya merangkum berbagai macam materi hasil riset yang dapat melejitkan produktivitas hidup Anda.

SimplyProductive 2.0 - Edisi Update dan Revisi

SimplyProductive 2.0 – Edisi Update dan Revisi

Bonus #2 : Ebook SIMPLYPRODUCTIVE
Bonus kedua untuk Anda berupa ebook eksklusif dari saya, simplyproductive. Ebook ini berisikan berbagai macam prinsip untuk mendongkrak produktivitas serta teknik – teknik mudah, sederhana, namun efektif untuk meningkatkan produktivitas hidup kita.

Apabila ditotal, value yang akan Anda dapatkan dengan mengikuti ProductiveME! Academy Online FREE! ini lebih dari Rp750,000!

Sebentar… Jadi apakah saya perlu mengeluarkan uang untuk mengikuti program ini?

Program ProductiveME! Academy Online ini saya rancang berdasarkan hasil riset selama bertahun – tahun dan menghabiskan dana yang tidak sedikit. Silakan Anda buktikan sendiri impact nya setelah Anda mencoba berbagai macam teknik yang saya sampaikan di online course tersebut.

Untuk mendapatkan semua akses ke course itu, total investasi yang perlu Anda keluarkan adalah,

Rp500,000

Sesuai dengan namanya, ProductiveME! Academy Online FREE maka nilai investasi yang perlu Anda keluarkan hanya sebesar :

Rp0 alias GRATISSS!!

Apakah penawaran ini terdengar GILA?! Ya, mungkin akan banyak dari Anda yang mengatakan saya gila karena menukar nilai Rp500,000 ini dengan GRATIS! Mungkin menurut Anda, saya kehilangan potensi pendapatan yang besar.

Namun buat saya, TIDAK APA SELAMA GILANYA POSITIF, hehehe.. Saya hanya ingin agar value dan manfaat dari online course ini bisa tersebar dengan seluas – luasnya. Saya ingin agar generasi muda Indonesia menjadi generasi yang jauh lebih produktif dari sebelumnya. Maka, semua itu bisa Anda akses dengan GRATIS!

Silakan KLIK TOMBOL DI BAWAH sebelum saya berubah pikiran dan menutup tawaran ini!

Leave a Comment

Ingin Mempelajari Ilmu Pengembangan Diri Lebih Mendalam?
Join dengan Klub Pengembangan Diri Indonesia!
Jadilah satu dari sedikit orang yang mendapatkan tips berkualitas untuk membuat hidup lebih bermakna, bertumbuh, dan berdampak
Saya Gabung!
*Klub Pengembangan Diri Indonesia adalah sebuah klub online di Facebook yang berisi berbagai arsip, artikel, serta training pengembangan diri online gratis!
Dapatkan ebook "SimplyProductive" untuk melipatgandakan produktivitas Anda
Saya Mau!

Ingin Hidup Anda Bertumbuh?

Segera bergabung dengan Klub Pengembangan Diri Indonesia untuk mendapatkan tips dan online course tentang bagaimana mewujudkan hidup yang lebih baik
Saya Mau!