Pelatihan Produktivitas Hidup – ProductiveME! Academy Online

Sadarkah Anda, Apa Aset Paling Berharga Yang Dimiliki Manusia Selama Hidupnya?

Jawabannya, tidak lain adalah….
WAKTU!!

Pernahkah kita jujur dan bertanya kepada diri kita sendiri,

Sadarkah kita bahwa setiap detik waktu yang terbuang tidak akan pernah bisa kembali lagi?

Sadarkah Anda bahwa cepat atau lambat, waktu hidup kita di dunia ini akan habis?

Jujur, dulu saya adalah orang yang TIDAK SADAR akan hal itu. Saya merasa bahwa diri saya masih muda, logikanya hidup masih panjang. Namun, Allah pada akhirnya menegur saya melalui sebuah kecelakaan motor yang saya alami 8 tahun lalu. Saya terpelanting keras ke tanah, sempat tidak sadarkan diri, yang membuat saya kemudian tersadar : muda itu belum tentu jauh dari kematian!

Selama saya dirawat di rumah sakit, saya selalu bertanya ke diri saya sendiri. Seandainya Allah “memanggil saya pulang” pada waktu itu, bekal apa yang sudah saya siapkan? Sudahkah saya siap mempertanggungjawabkan setiap detik waktu yang saya gunakan selama hidup?

Barulah kemudian saya SADAR, kita semua diberikan dua pilihan oleh Tuhan dalam hidup kita. Dua pilihan ini kita bebas mau jadi yang mana. Dua pilihan tersebut adalah,

Saat kita meninggalkan dunia nanti, kita ingin menjadi seorang yang hanya sekedar lewat nama ATAU dikenal sebagai sosok inspiratif yang menghasilkan banyak karya?

Mana yang Anda pilih? Tentu, jawaban kebanyakan dari Anda akan sama dengan jawaban saya pada waktu itu. SAYA MEMILIH MENJADI ORANG YANG INGIN MENGHASILKAN BANYAK KARYA. Sehingga, sejak saat itu tidak ada lagi pilihan bagi saya selain menghargai waktu dan HIDUP LEBIH PRODUKTIF.

Masalahnya….. Menjadi Produktif itu Tidak Mudah!

Saya pikir, menjadi orang yang produktif itu mudah. Cukup menggunakan waktu untuk hal – hal yang bermanfaat. Tetapi kenyataannya tidak semudah itu. Justru ketika kita ingin hidup produktif, kita menemukan berbagai macam masalah seperti,

Semangat yang naik turun, sehingga kita lamban dalam menghasilkan karya.

Hari – hari kita sangat sibuk, padat jadwal, namun tidak ada karya nyata yang dihasilkan.

Memiliki banyak impian dan target, namun jarang bahkan tidak ada yang terwujud.

Badan yang sering sakit karena selalu diforsir untuk bekerja

Waktu terasa cepat habis, padahal pekerjaan banyak yang belum selesai.

Hidup penuh tekanan karena mengejar satu deadline ke deadline yang lain.

Pernah mengalami hal tersebut? Ya, saya juga pernah mengalaminya! Maksud hati ingin memanfaatkan waktu dengan baik, saya pun tersadar bahwa sebenarnya hidup saya waktu itu tidak memiliki progress berarti.

Saya pun kemudian belajar dari para guru produktivitas, membaca berbagai buku, mengikuti seminar dan pelatihan, hingga kemudian saya menemukan pola – pola hidup produktif yang sangat sederhana. Segera pada waktu itu saya terapkan ke dalam diri saya. Hingga kemudian hidup saya berubah. Berubah dari kehidupan yang sangat sibuk, tertekan namun tidak menghasilkan, menuju kehidupan yang penuh karya dengan tetap fun! 

Berikut ini adalah dampaknya untuk diri saya,

Berhasil menulis lebih dari 700+ artikel di blog arryrahmawan.net dan menjadikannya salah satu blog pengembangan diri dengan traffic tinggi di Indonesia.

Membawa saya meraih nilai Cum Laude 3.78 di S1 dan 4.00 S2 dari Universitas Indonesia di tengah berbagai macam amanah sebagai pemimpin organisasi.

Berhasil mendirikan serta memimpin program Young Trainer Academy, sekolah untuk para trainer muda yang mendapatkan predikat sangat baik dari berbagai alumninya di usia 23 tahun (3 tahun lebih cepat dari target).

Berhasil menerbitkan sebuah buku best-seller, “Studentpreneur Guidebook” pada usia 22 tahun dan Buku “Sekeping Cinta”. (3 tahun lebih cepat dari target).

Dipercaya menjadi dosen di Fakultas Teknik Universitas Indonesia pada usia 23 tahun (5 tahun lebih cepat dari target yang dibuat).

Berhasil membuat program ProductiveME Academy dalam kurun waktu kurang dari 1 bulan di tengah berbagai macam kesibukan yang ada.

Di usia 22 tahun, telah memberikan lebih dari 100 pelatihan pengembangan diri di berbagai kota dan institusi di Indonesia sebagai trainer profesional (2 tahun lebih cepat dari target).

Hidup bebas dari stress, lebih menyenangkan, dan banyak memiliki waktu bersama keluarga.

Ternyata, pola – pola yang saya pelajari dan kemudian saya terapkan memberikan dampak bagi diri saya. Namun, tidak semuanya memberikan dampak. Ada juga cara – cara yang tidak bekerja untuk saya. Hingga kemudian dari hasil pengamatan, riset, dan pengalaman selama kurang lebih 3 tahun, pola – pola tersebut saya susun ulang kembali dan saya perkenalkan dalam sebuah program pelatihan secara online.

Kabar baiknya, pola – pola ini saya susun dengan bentuk pembelajaran yang SANGAT INTENSIF.

Perkenalkan, Sebuah Pelatihan Online Intensif yang akan Meningkatkan Produktivitas Hidup Anda…..

Sebuah pelatihan terstruktur dan intensif yang berisikan pola – pola teruji untuk meningkatkan produktivitas hidup, di mana dalam pelatihan online versi PRO ini Anda dapat mengakses 25 VIDEO yang akan membahas secara detil tentang:

slide2

MODUL 1 : DASAR – DASAR PRODUKTIVITAS HIDUP
Pada modul ini Anda akan mempelajari prinsip – prinsip penting untuk dapat memulai hidup sebagai seorang yang produktif. Modul ini terdiri dari 2 video, yaitu

  • Video 1Mengenal 3 Pengganggu Utama Produktivitas Hidup Manusia (20:51)
  • Video 2 – Formula Utama Pendongkrak Produktivitas Hidup Manusia (19:54)

Modul 2 Cerdas Memilih Prioritas

MODUL 2 : CARA CERDAS MENENTUKAN PRIORITAS
Pada modul ini Anda akan mempelajari teknik – teknik yang efektif dalam menentukan prioritas hidup sehingga aktivitas harian Anda menjadi jauh lebih produktif dibandingkan sebelumnya. Modul ini terdiri dari 8 video yang bisa diakses, yaitu:

  • Video 3 – Mengenal Ciri Utama Orang yang Cerdas Memilih Prioritas (15:56)
  • Video 4 – Teknik yang Terbukti Mengasah Keterampilan Manajemen Prioritas (14:25)
  • Video 5 – Mengakselerasi Karya Nyata dengan Peran Prestasi (09:04)
  • Video 6 – Teknik Membuat Goals yang Inspiratif dan Menggerakkan (17:31)
  • Video 7 – Kiat Menjadi Seorang yang Action Oriented (11:54)
  • Video 8 – Cara Jitu Melejitkan Produktivitas Harian dalam Hidup (06:40)
  • Video 9 – Bagaimana Mewujudkan Hidup yang Terus Menerus Bertumbuh (07:54)
  • Video 10 – Closing Remarks Modul 2 (02:59)

Modul 3 Mengasah Manajemen Fokus

MODUL 3 : CARA CERDAS MENENTUKAN PRIORITAS
Pada modul ini Anda akan mempelajari teknik – teknik yang efektif dalam menajamkan fokus kerja Anda. Dengan semakin tajamnya fokus yang Anda miliki ketika bekerja, membuat Anda dapat menyelesaikan banyak hal dalam waktu yang relatif singkat. Modul ini terdiri dari 8 video yang bisa diakses:

  • Video 11 – Mengenal Ciri Utama Orang Tajam Fokus Kerjanya (09:43)
  • Video 12 – Teknik yang Terbukti Menajamkan Fokus Kerja Anda (18:43)
  • Video 13 – Bagaimana Meningkatkan Efisiensi Waktu Kerja (12:55)
  • Video 14 – Menemukan dan Menciptakan Momentum Kerja (10:36)
  • Video 15 – Kiat Menjadi Seorang yang Action Oriented (11:54)
  • Video 16 – Mempertahankan Fokus Saat Peluang Baru Bermunculan (10:02)
  • Video 17 – Mempertahankan Fokus Saat Situasi Tidak Kondusif (11:54)
  • Video 18 – Trik Mempertahankan Fokus di Era Teknologi & Internet (11:14) 
  • Video 19 – Closing Remarks Modul 3 (02:18)

Modul 5 Manajemen Energi

MODUL 4 : TEKNIK EFEKTIF MELIPATGANDAKAN ENERGI
Pada modul ini Anda akan mempelajari teknik – teknik yang efektif untuk melipatgandakan kapasitas energi yang ada di dalam tubuh Anda. Dengan kapasitas energi yang besar, diri Anda menjadi tidak mudah sakit, dan memiliki ketahanan tubuh yang lebih baik dalam menyelesaikan aktivitas yang berat. Modul ini terdiri dari 6 video yang bisa diakses:

  • Video 20 – Mengenal Ciri Utama Orang Berkapasitas Energi Tinggi (11:14)
  • Video 21 – Cara Mudah Menyeimbangkan Asupan Nutrisi Tubuh (10:47)
  • Video 22 – Tips Memasak Makanan Gizi Seimbang (14:41)
  • Video 23 – Teknik Sederhana Mengelola Tubuh Agar Tetap Fit (17:57)
  • Video 24 – Bagaimana Meraih Kualitas Tidur Terbaik (17:26)
  • Video 25 – Closing Statement ProductiveME! Academy Online (02:19)

Materi yang saya bawakan dalam 25 video tersebut dalam pelatihan offline
senilai Rp1,500,000 per orangnya.

Apa Saja yang Fasilitas Yang Akan Anda Dapatkan dari Program ProductiveME! Academy Online Pro?

ProductiveME! Academy Online PRO memberikan benefit lebih dibandingkan dengan ProductiveME! Academy Online FREE. Berikut adalah beberapa benefit lain yang bisa Anda dapatkan melalui program ProductiveME! Academy Online PRO selain 25 VIDEO eksklusif di atas:

worksheet productiveME! Academy Online

1 SET WORKSHEET DAN LEMBAR SELF COACHING
(Senilai Rp400,000)
Dengan bergabung dalam program ProductiveME! Academy Online PRO, Anda juga berhak mengakses 1 set lembar kerja dan self coaching yang bermanfaat untuk membantu Anda melakukan refleksi diri dan peningkatan performa dalam hidup sehari – hari. Worksheet dan lembar Self-Coaching ini dibuat sedemikian rupa untuk memperbesar dampak dari program ProductiveME! Academy Online.

25 Audio Version PMAO Pro

25 VERSI AUDIO PRODUCTIVEME! ACADEMY ONLINE
(Senilai Rp400,000)
Dengan bergabung dalam program ProductiveME! Academy Online PRO, Anda berhak mengakses versi audio dari SELURUH materi yang ada di ProductiveME! Academy online. Anda tidak bisa membuka video, atau ingin menghemat kuota? Anda bisa mendengarkan versi audio ProductiveME! Academy Online.

Akses ProductiveME! Academy Online

LIFETIME ACCESS SELURUH KONTEN
(Senilai Rp950,000/Tahun)
Dengan bergabung dalam program ProductiveME! Academy Online PRO, Anda berhak mengakses SELURUH konten yang ada di website productive.cerdasmulia.net tanpa batas waktu. Berbeda dengan ProductiveME! Academy Online FREE, masa akses hanya berlaku selama maksimal 1 bulan dan HANYA dapat mengakses video tertentu saja.

Coaching Session PMAO

COACHING SESSION PRODUCTIVEME! ACADEMY
(Senilai Rp250,000)
Dengan bergabung dalam program ProductiveME! Academy Online PRO, Anda berhak mengirimkan e-mail pertanyaan hingga 5x yang akan dijawab langsung oleh founder ProductiveME! Academy Online, Arry Rahmawan. Kamu juga bisa mengakses sesi coaching session angkatan terdahulu secara gratis.

Sertifikat Kelulusan PMAO

SERTIFIKAT KELULUSAN PRODUCTIVEME! ACADEMY ONLINE*
(Senilai Rp200,000)
Dengan bergabung dalam program ProductiveME! Academy Online PRO, Anda berhak mendapatkan sertifikat kelulusan yang ditandatangani langsung oleh founder ProductiveME! Academy Online, Arry Rahmawan. Gratis ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek.

*) Syarat dan Ketentuan Berlaku

Bagi Anda yang bergabung dalam program ProductiveME! Academy Online PRO! maka Anda akan mendapatkan total value senilai:

Rp3,700,000

Sekarang, silakan tebak…. Berapa Investasi yang Perlu Anda Keluarkan untuk Mengikuti Program Ini?

Bagi Anda yang sudah mengikuti program ProductiveME! Academy Online FREE, pastilah pernah menganggap saya gila karena online course senilai Rp500,000 saya lepas secara GRATIS untuk Anda.

Sekarang…. Coba tebak berapa nilai yang perlu Anda investasikan untuk mengikuti program ini?

Untuk mendapatkan semua itu, total investasi yang perlu Anda keluarkan adalah,

Rp3,700,000

Rp999,000

Rp499,000

Khusus untuk Anda, saya berikan penawaran yang tidak kalah gilanya :

Cukup Investasikan

Rp249,000

dan untuk MAHASISWA/PELAJAR, ada HARGA KHUSUS yaitu:

Rp199,000*
*) menunjukkan kartu tanda mahasiswa/pelajar

Kali ini kenapa bayar? Bukankah katanya saya ingin agar manfaat dari program ini bisa dirasakan lebih luas?

Saya mengamati, setiap orang cenderung LEBIH SERIUS BELAJAR saat MENGELUARKAN INVESTASI. Itulah mengapa angka Rp199,000 itu muncul. Walaupun banyak dari alumni pelatihan saya yang bilang itu terlalu murah dan penawaran ini dibilang GILA (lagi), saya tetap memasang nilai kecil itu agar setiap anak muda bisa mengikutinya dan SERIUS untuk mengikuti seluruh course yang ada.

Kalau dipikir memang apa yang dibilang alumni pelatihan saya ada benarnya bahwa penawaran ini terlalu murah. Nilai investasi itu sungguh sangat kecil sekali dibandingkan value yang Anda dapatkan. Terlebih lagi, nantinya Anda berkesempatan mendapat teman – teman baru yang positif di dalam grup online khusus untuk member PRO.

Program ini dilaksanakan 2 bulan sekali. Berarti, jika Anda melewati kesempatan saat ini, Anda harus menunggu program ini diadakan sekitar 2 bulan lagi. Selain itu, program ini saya berikan kuota agar kondusif dan pendaftaran bisa saya tutup sewaktu – waktu.

Anda khawatir program ini tidak bermanfaat atau tidak memberikan impact untuk kehidupan Anda? Saya memberikan GARANSI 100% uang kembali apabila Anda tidak mendapat manfaat setelah Anda menerapkan prinsip produktivitas yang saya bahas di sini.

Apa Kata Mereka yang Sudah Ikut Program Ini?

Dampak yang saya dapatkan setelah mengikuti Program ProductiveME! Academy Online ini, saya jadi mampu menaikkan semangat, mampu menentukan prioritas dengan membuat lembar produktivitas setiap harinya, menjadi lebih fokus & tenang dalam mengerjakan sesuatunya serta lebih peduli untuk meningkat kapasitas energi saya.

Saya sangat merasa beruntung sekali bisa menemukan Online Course ini, sering kali saya search mengenai artikel&video motivasi/ pembelajaran, namun baru di online course inilah semua pertanyaan saya terjawab.

Terimakasih mas arry atas video-videonya yang sangat menginspirasi, membuat saya ingin juga mampu menghasilkan karya yang bermanfaat seperti mas Arry. Semoga semakin banyak karya-karya video yang lahir setelah ini & mampu membuat Indonesia lebih Baik lagi.

Salam Indonesia Produktif!
Astari Noor Pratiwi
Alumni ProductiveME! Academy Batch 2 / Quality Assurance di PT. Galenium Pharmasia Laboratories
Terima kasih Kang Arry atas ilmunya, setelah mengikuti ProductiveME! Academy saya jadi bisa mengoptimalkan waktu saya.

Dari yang awalnya sering kebingungan Karena bnyak aktivitas namun tidak berdampak apapun, setelah menerapkan metode yg Kang Arry ajarkan dalam waktu sangat singkat sekali menjadi lebih semangat dan lebih percaya diri untuk menjalani aktivitas kehidupan dengan formula roda produktivitas.

Saya merasa beruntung bisa ikut Seminar productiveME Academy. terima kasih banyak Kang Arry Rahmawan. 🙂
Adlan Muhammad Hasri
Alumni ProductiveME! Academy Batch 1 / Mahasiswa Politeknik Negeri Batam
Pertama, saya mengucapkan terima kasih banyak atas setiap pembelajaran yang diberikan. Semoga usaha Kak Arry dan tim dalam merangkul generasi bangsa untuk hidup produktif menjadi amal jariyah di sisi Allah swt, aamiin.

Setelah mengikuti ProductiveME! Academy Online! alhamdulillah saya merasa ada kekuatan besar yang mendorong saya untuk berusaha menjadi pribadi produktif yang tidak hanya sekedar hidup lalu mati dan dilupakan begitu saja.

Dengan mengikuti setiap modul yang ada saya merasa uang yang dikeluarkan tidak ada apa2nya jika dibandingkan dengan ilmu yang didapat. Masya Allah sangat inspiratif sekali, ditambah dengan penyampaian Kak Arry yg sangat lugas dan bersemangat sehingga setiap menonton video seperti dialirkan energi positif. (^^)

Dengan mengisi worksheet yang ada, saya juga lebih banyak dialog dan kompromi dengan diri sendiri, yang tidak pernah saya lakukan sebelumnya.

Alhamdulillaah, Selama ini, ingin melakukan perubahan untuk menjadi produktif, tapi tidak tahu seperti apa formulanya sehingga kebiasaan tidak baik kembali terulang, seperti tidak fokus, penundaan, bingung memilih prioritas, dsb. Merubah kebiasaan yang ada memang tidak bisa secepat kilat, namun setelah mendapatkan kunci-kunci dan formulanya seperti apa insyaAllah sedikit demi sedikit berupaya untuk mengaplikasikannya secara utuh (common sense --> common practice). amin

Selain itu, dengan menulis jurnal evaluasi membuat saya semakin yakin dengan esensi dari hadis Nabi saw bahwa orang yang beruntung adalah yang hari ini lebih baik dari kemarin, sehingga terus ada upaya untuk melakukan perbaikan dari kesalahan sebelumnya. Dan tentunya setiap waktu yang ada menjadi sangat berharga. Alhamdulillah.

Salam Indonesia Produktif ! ^_^
Fatimatuzzuhra
Alumni ProductiveME! Academy Online Batch 1 / Mahasiswi Institut Ilmu Al Quran Jakarta
Satu kata yang merepresentasikan E-course ini, " Aplikatif".

Saya gemar baca buku2 motivasi yang membahas produktifitas diri, pengembangan diri. Memang secara konsep sangat meotivasi, namun hanya sesaat karena kurang pembahasan ke isu praktisnya, strateginya.

Setelah mengikuti course ini, saya lebih baik dan semakin optimis dalam menyusun rencana hidup dan dan target hidup. Lebih PD dalam melaksanakan tugas dan target. Alhasil, sedikit demi sedikit target harian yang saya susun lebih efektif dan efisien tercapai.

Terima kasih banyak, Kak Arry.

Salam Indonesia Produktif ! 🙂
Nikita Dewayani
Alumni ProductiveME! Academy Batch 1 / Staff Akademik Universitas Indonesia

Kapan dan Di Mana Pelatihan ini Akan Dilaksanakan?

Silakan catat tempat dan waktunya,

Bebas*

*) ProductiveME! Academy Online adalah platform online pengembangan diri yang bisa Anda akses kapan pun dan disesuaikan dengan jadwal belajar yang nyaman dalam kehidupan Anda masing – masing.

SITUS ProductiveME! Academy*

Pelatihan ini akan diselenggarakan di sepenuhnya secara online dalam situs ProductiveME! Academy (http://productive.cerdasmulia.net).

*) Materi berbasis video streaming, peserta wajib menyiapkan bandwidth kuota internet yang cukup.

Pendaftaran ProductiveME! Academy PRO akan selalu dibuka
sepanjang tahun!
Silakan KLIK tombol di bawah ini untuk mendaftar!

Ada Pertanyaan?

Silakan sampaikan pertanyaan Anda melalui kotak komentar di bawah. Pertanyaan Anda akan saya review dan jawab secara langsung.

Salam,
Arry Rahmawan

Founder ProductiveME! Academy Online
Direktur CerdasMulia Group

Silakan temukan inspirasi lainnya dari saya melalui:

Free Online Course di YouTube : Channel Arry Rahmawan
Free Kultwit di : Twitter @ArryRahmawan
Free Inspirational Quotes : Instagram @ArryRahmawan
Free Inspirational Notes : Grup Facebook

Leave a Comment

Ingin Mempelajari Ilmu Pengembangan Diri Lebih Mendalam?
Join dengan Klub Pengembangan Diri Indonesia!
Jadilah satu dari sedikit orang yang mendapatkan tips berkualitas untuk membuat hidup lebih bermakna, bertumbuh, dan berdampak
Saya Gabung!
*Klub Pengembangan Diri Indonesia adalah sebuah klub online di Facebook yang berisi berbagai arsip, artikel, serta training pengembangan diri online gratis!
Dapatkan ebook "SimplyProductive" untuk melipatgandakan produktivitas Anda
Saya Mau!

Ingin Hidup Anda Bertumbuh?

Segera bergabung dengan Klub Pengembangan Diri Indonesia untuk mendapatkan tips dan online course tentang bagaimana mewujudkan hidup yang lebih baik
Saya Mau!