My Short Story

Arry Rahmawan adalah Salah Satu Pembicara, Pelatih, dan Penulis Muda paling Diminati dalam bidang Pengembangan Diri, Entrepreneurship, dan Social Media Marketing.

Arry Rahmawan[highlight]ARRY RAHMAWAN[/highlight] adalah seorang yang dikenal sebagai pembicara publik dan penulis buku Best – Seller, Studentpreneur Guidebook yang diterbitkan oleh GagasMedia dan saat ini juga sudah hadir dalam bentuk e-book di Google Play. Tulisan – tulisan inspiratifnya yang lain juga dituangkan dalam blognya, arryrahmawan.net, teknikpublicspeaking.com, dan produktivitashidup.com yang sudah telah menginspirasi lebih dari ratusan ribu orang setiap bulannya.

Arry adalah pendiri dari CerdasMulia Leadership and Training Center, sebuah lembaga profesional untuk mengembangkan prestasi generasi muda, dan juga Young Trainer Academy, akademi trainer paling komprehensif untuk anak muda yang ingin menjadi penulis, trainer, dan pelatih profesional agar mampu mempengaruhi audience. Arry juga pendiri dari Komunitas TDA Kampus, komunitas pengusaha muda terbesar di Indonesia dengan lebih dari 2,000 anggota yang tersebar di lebih dari 10 kota di Indonesia. Dari kerja dan pengalamannya ini, berbagai media menyebut Arry sebagai [highlight]“salah satu trainer kepemudaan terbaik di bidang pengembangan diri di Indonesia.”[/highlight]

Arry mulai berkarir sebagai seorang penulis, pembicara, dan pelatih saat diberikan kesempatan kedua untuk hidup – a second chance – setelah berhasil survive dalam sebuah kecelakaan hebat yang nyaris merenggut nyawanya pada awal tahun 2005. Sejak saat itu, Arry berubah untuk memaknai hidupnya dengan lebih dalam. Arry mendapatkan banyak capaian gemilang setelah tragedi itu baik secara akademik maupun non – akademik. Masuk Universitas Indonesia tanpa tes, lulus S1 dengan IPK cum laude, meraih penghargaan mahasiswa istimewa berprestasi dari fakultas teknik UI, mendapatkan beasiswa penuh melanjutkan S2, dan banyak capaian lainnya. Arry kemudian bertekad mendedikasikan dirinya untuk membantu banyak orang menemukan apa makna hidup mereka dan berbagi kepada dunia tentang bagaimana cara yang bisa diterapkan untuk membuat hidup menjadi lebih baik.

Untuk memperluas penyampaian inspirasinya, Arry secara rutin juga dapat ditemui sebagai narasumber di beberapa stasiun radio Indonesia, seperti 103.4FM Radio DFM Jakarta, Swaragama 101.7 FM Jogjakarta, dan RRI Pro2 FM Jakarta. Tulisan Arry juga dapat ditemukan dalam beberapa media massa, di antaranya Media Indonesia, Republika, Do.Inc, Kotasantri, Selasar, dan Okezone.

Sebagai salah satu trainer kepemudaan paling diminati, Arry seringkali diberikan kesempatan tampil dengan beberapa orang terkemuka di Indonesia seperti Coach Rene Suhardono, Handoko Hendroyono, Coach Dedy Dahlan, Coach Fauzi Rachmanto, Hendi Setiono, Jay Teroris, Wempy Dyocta Koto, Andra Donatta, Agung Susanto, Badroni Yuzirman, dan banyak lagi yang lainnya.

Lihat program pengembangan diri dari Arry Rahmawan

Stay in touch dengan Arry Rahmawan via Twitter @ArryRahmawan

Opt In Image

Download Ebook SimplyProductive Gratis!

Saatnya MELIPATGANDAKAN Produktivitas Hidup dengan CEPAT dan MUDAH

Pelajari bagaimana saya dapat MELIPATGANDAKAN PRODUKTIVITAS hidup hanya dengan MELAKUKAN BEBERAPA HAL SEDERHANA. Cukup masukkan nama dan alamat email Anda untuk mendapatkan ebook nya. 100% gratis dan langsung download! Berminat? Masukkan Email Anda Sekarang!

100% Aman. Link Download akan Dikirim Via Email.

Leave a Comment

Ingin Mempelajari Ilmu Pengembangan Diri Lebih Mendalam?
Join dengan Klub Pengembangan Diri Indonesia!
Jadilah satu dari sedikit orang yang mendapatkan tips berkualitas untuk membuat hidup lebih bermakna, bertumbuh, dan berdampak
Saya Gabung!
*Klub Pengembangan Diri Indonesia adalah sebuah klub online di Facebook yang berisi berbagai arsip, artikel, serta training pengembangan diri online gratis!
Dapatkan ebook "SimplyProductive" untuk melipatgandakan produktivitas Anda
Saya Mau!

Ingin Hidup Anda Bertumbuh?

Segera bergabung dengan Klub Pengembangan Diri Indonesia untuk mendapatkan tips dan online course tentang bagaimana mewujudkan hidup yang lebih baik
Saya Mau!