Problem Solving and Decision Making

#STUDENTPRENEUR SLIDES: How to Be YOUng Entrepreneur

Saat ini tren seorang pelajar atau mahasiswa untuk menjadi entrepreneur sedang naik-naiknya. Betapa tidak? Menjadi seorang entrepreneur saat masih menjadi pelajar atau kuliah memberikan banyak sekali hal yang menyenangkan. Di usia yang masih muda, kamu bisa memiliki penghasilan sendiri, menciptakan pekerjaan yang sesuai dengan passionmu, dan yang lebih enak lagi adalah kamu memiliki kebebasan dalam mengatur waktu kerjamu sendiri.

Bingung bagaimana ingin memulai bisnis bagi kamu para studentpreneur? Berikut adalah sebuah slide singkat yang dibuat oleh tim CerdasMulia terkait dengan bagaimana cara agar menjadi seorang entrepreneur muda sekarang juga.

Jika kamu merasa bahwa tulisan di atas bermanfaat, maka jangan sungkan untuk mengungkap semua rahasia membuka bisnis sejak masih muda dalam buku terbaru saya, STUDENTPRENEUR GUIDEBOOKKlik di sini untuk memesan, atau kamu dapat membeli langsung di toko buku terdekat di kotamu.

Ingin berkomunikasi dengan saya? Follow saja @ArryRahmawan

Opt In Image

Download Ebook SimplyProductive Gratis!

Saatnya MELIPATGANDAKAN Produktivitas Hidup dengan CEPAT dan MUDAH

Pelajari bagaimana saya dapat MELIPATGANDAKAN PRODUKTIVITAS hidup hanya dengan MELAKUKAN BEBERAPA HAL SEDERHANA. Cukup masukkan nama dan alamat email Anda untuk mendapatkan ebook nya. 100% gratis dan langsung download! Berminat? Masukkan Email Anda Sekarang!

100% Aman. Link Download akan Dikirim Via Email.

About the author

Arry Rahmawan Destyanto

Arry Rahmawan adalah seorang yang memiliki cita - cita sebagai guru bagi pemimpin masa depan Indonesia. Saat ini berkarya sebagai dosen di Departemen Teknik Industri, Universitas Indonesia yang sedang melaksanakan tugas belajar di Technische Universiteit Delft, Belanda.

Selain beraktivitas sebagai pengajar tetap di UI dan peneliti di TU Delft, Arry juga mengisi hari-harinya dengan menjadi narasumber di berbagai instansi pemerintah, BUMN, swasta, lembaga pendidikan, serta lembaga non-profit terkait seputar pengembangan diri dan tulisan - tulisan yang ada di blog ini.

Untuk menghubunginya, silakan kontak melalui direct message LinkedIn atau Instagram

Tinggalkan Komentar