Uncategorized

Sudahkah Kita Memiliki Visi Besar dalam Hidup Kita?

“Selama orang itu masih memiliki mimpi dan harapan, maka di saat itu pula akan ada energi yang datang untuk meraihnya.”

Hidup hanya sekali. Ya, setiap orang hanya memiliki kesempatan hidup hanya sekali di dunia ini. Namun di hidup kita yang singkat dan hanya sekali ini, sudahkah kita memiliki blueprint tentang ingin menjadi seperti apa diri kita nantinya?

Dapatkah kita menjawab pertanyaan, “Tahun depan, saya sedang apa, lagi di mana dan menjadi apa?”

Dapatkah kita menjawab pertanyaan, “5 tahun ke depan, prestasi apa yang akan saya torehkan?”

Dapatkah kita menjawab pertanyaan, “7 tahun ke depan, manfaat apa yang bisa saya berikan ke orang lain?”

Dapatkah kita menjawab pertanyaan, “Saat saya meninggal nanti, apa sajakah hal-hal terbaik yang saya torehkan dengan tinta emas selama saya hidup?”

Tulisan ini singkat. Sesingkat hidup kita. Tetapi sudahkah kita memiliki blueprint yang jelas untuk membentuk kehidupan kita yang hanya sekali saja? Sudahkah kita memiliki visi yang besar? Ataukah memang kita memilih untuk menjadi orang yang biasa saja?

Jawabannya, saya tunggu di kotak komentar di bawah. 🙂

Ingin berkomunikasi dengan saya? Follow saja @ArryRahmawan

Opt In Image

Download Ebook SimplyProductive Gratis!

Saatnya MELIPATGANDAKAN Produktivitas Hidup dengan CEPAT dan MUDAH

Pelajari bagaimana saya dapat MELIPATGANDAKAN PRODUKTIVITAS hidup hanya dengan MELAKUKAN BEBERAPA HAL SEDERHANA. Cukup masukkan nama dan alamat email Anda untuk mendapatkan ebook nya. 100% gratis dan langsung download! Berminat? Masukkan Email Anda Sekarang!

100% Aman. Link Download akan Dikirim Via Email.

About the author

Arry Rahmawan Destyanto

Arry Rahmawan adalah seorang yang memiliki cita - cita sebagai guru bagi pemimpin masa depan Indonesia. Saat ini berkarya sebagai dosen di Departemen Teknik Industri, Universitas Indonesia yang sedang melaksanakan tugas belajar di Technische Universiteit Delft, Belanda.

Selain beraktivitas sebagai pengajar tetap di UI dan peneliti di TU Delft, Arry juga mengisi hari-harinya dengan menjadi narasumber di berbagai instansi pemerintah, BUMN, swasta, lembaga pendidikan, serta lembaga non-profit terkait seputar pengembangan diri dan tulisan - tulisan yang ada di blog ini.

Untuk menghubunginya, silakan kontak melalui direct message LinkedIn atau Instagram

Tinggalkan Komentar