Uncategorized

Wanna Be Trainer CerdasMulia

Catatan Kepala: Jika kita tidak bisa melakukan hal yang besar, maka lakukanlah hal yang kecil dengan cara yang hebat.

Sahabat CerdasMulia, bagaimana kabar Anda? Semoga semakin bersemangat, ya.. :). Kali ini saya akan membahas mengenai kegiatan yang diadakan oleh Training CerdasMulia, yaitu Wanna Be Trainer! Kegiatan ini adalah kegiatan magang di lembaga training CerdasMulia, yang kemudian nanti akan dipilih Inspirator-Inspirator CerdasMulia baru untuk berkontribusi dalam membuat Indonesia yang lebih baik.

Pada hari Jumat, 20 April 2012 bertempat di perpustakaan pusat Universitas Indonesia, dipilihlah 2 kandidat untuk melakukan uji presentasi dan interview untuk menjadi seorang inspirator CerdasMulia. Acaranya berlangsung cukup menarik, karena peserta diberikan kesempatan 15 menit untuk menampilkan gaya presentasi terbaiknya, disertai dengan bagaimana cara menjawab pertanyaan-pertanyaan interview. Menarik, bukan?

Peserta pertama adalah Rizki Ananda yang maju untuk presentasi, baru kemudian Dien Muhammad Iqbal untuk memberikan presentasi yang masing-masing temanya sama, yaitu “Visi 10 Tahun ke depan.” Secara umum, mereka memberikan sebuah gagasan yang luar biasa tentang mimpi-mimpi dan proposal hidup mereka. Gambaran tentang apa yang ingin mereka torehkan sudah dapat terlihat dengan jelas. Bagaimana dengan Anda? Sudahkah Anda memiliki proposal hidup?

Setelah itu acara ditutup dengan briefing dan juga penyerahan buku Kak Arry berjudul “Menjadi Pengusaha Muda itu Mudah”, kepada kedua kandidat. Mereka berdua terlihat sangat senang dan antusias sekali. Semoga kalian bisa menjadi inspirator dan motivator-motivator hebat, tidak hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk kemajuan bangsa.

Salam CerdasMulia! ūüôā

Dipersilahkan untuk menyebarkan tulisan ini dalam bentuk apa pun, asalkan tetap menjaga kode etik dengan mencantumkan Arry Rahmawan sebagai penulisnya dan Blog Kak Arry sebagai sumbernya 

Opt In Image

Download Ebook SimplyProductive Gratis!

Saatnya MELIPATGANDAKAN Produktivitas Hidup dengan CEPAT dan MUDAH

Pelajari bagaimana saya dapat MELIPATGANDAKAN PRODUKTIVITAS hidup hanya dengan MELAKUKAN BEBERAPA HAL SEDERHANA. Cukup masukkan nama dan alamat email Anda untuk mendapatkan ebook nya. 100% gratis dan langsung download! Berminat? Masukkan Email Anda Sekarang!

100% Aman. Link Download akan Dikirim Via Email.

About the author

Arry Rahmawan

Arry Rahmawan adalah seorang pembelajar dan juga praktisi pendidikan. Arry merupakan dosen tetap di Departemen Teknik Industri, Fakultas Teknik, Universitas Indonesia. Saat ini Arry sedang menjalankan tugas belajar dengan melanjutkan studi doktoral di Faculty of Technology, Policy, and Management, Technishce Universiteit Delft, Belanda. Bidang yang ditekuninya saat ini adalah metode pemodelan dan simulasi sistem untuk pengambilan keputusan di bidang transportasi, khususnya transportasi laut.

Di sela-sela kesibukannya, Arry senang berbagi pemikiran seputar pendidikan dan pengembangan diri melalui blognya di arryrahmwan.net, Youtube Channel, dan juga sebagai trainer di CerdasMulia Institute.

Arry berpengalaman sebagai narasumber di berbagai macam instansi pemerintah, kementerian, BUMN, dan institusi pendidikan. Apabila berminat untuk mengundang Arry sebagai narasumber, silakan hubungi 0813 1844 2750 (Melinda) atau email ke arry.rahmawan(at)gmail.com.

Untuk informasi lebih lengkap, silakan klik halaman berikut ini.

Leave a Comment

Ingin Mempelajari Ilmu Pengembangan Diri Lebih Mendalam?
Join dengan Klub Pengembangan Diri Indonesia!
Jadilah satu dari sedikit orang yang mendapatkan tips berkualitas untuk membuat hidup lebih bermakna, bertumbuh, dan berdampak
Saya Gabung!
*Klub Pengembangan Diri Indonesia adalah sebuah klub online di Facebook yang berisi berbagai arsip, artikel, serta training pengembangan diri online gratis!
Dapatkan ebook "SimplyProductive" untuk melipatgandakan produktivitas Anda
Saya Mau!

Ingin Hidup Anda Bertumbuh?

Segera bergabung dengan Klub Pengembangan Diri Indonesia untuk mendapatkan tips dan online course tentang bagaimana mewujudkan hidup yang lebih baik
Saya Mau!