Uncategorized

[Workshop] Young Trainer Academy

1 Maret 2014 adalah tanggal bersejarah buat saya dan CerdasMulia Leadership and Training Center, karena untuk pertama kalinya kami berhasil mengadakan Young Trainer Academy (YTA), sebuah akademi yang berfokus untuk mengembangkan keterampilan para trainer – trainer muda. Akademi yang diselenggarakan selama 2 hari ini mengupas tuntas tentang teknik – teknik dasar yang perlu dimiliki seorang trainer, seperti olah vokal, gesture, teknik membuat slide, pembangunan karakter, dan masih banyak lagi. Tertarik mengikuti YTA batch selanjutnya? Follow saja @YTAcademy_ID.

Opt In Image

Download Ebook SimplyProductive Gratis!

Saatnya MELIPATGANDAKAN Produktivitas Hidup dengan CEPAT dan MUDAH

Pelajari bagaimana saya dapat MELIPATGANDAKAN PRODUKTIVITAS hidup hanya dengan MELAKUKAN BEBERAPA HAL SEDERHANA. Cukup masukkan nama dan alamat email Anda untuk mendapatkan ebook nya. 100% gratis dan langsung download! Berminat? Masukkan Email Anda Sekarang!

100% Aman. Link Download akan Dikirim Via Email.

About the author

Arry Rahmawan Destyanto

Arry Rahmawan adalah seorang yang memiliki cita - cita sebagai guru bagi pemimpin masa depan Indonesia. Saat ini berkarya sebagai dosen di Departemen Teknik Industri, Universitas Indonesia yang sedang melaksanakan tugas belajar di Technische Universiteit Delft, Belanda.

Selain beraktivitas sebagai pengajar tetap di UI dan peneliti di TU Delft, Arry juga mengisi hari-harinya dengan menjadi narasumber di berbagai instansi pemerintah, BUMN, swasta, lembaga pendidikan, serta lembaga non-profit terkait seputar pengembangan diri dan tulisan - tulisan yang ada di blog ini.

Untuk menghubunginya, silakan kontak melalui direct message LinkedIn atau Instagram

2 Comments

  • Assalamualaikum… Mas Arry sy, ingin bergabung dgn lembaga smpyan sbgai motivator, tpi basic sy sbgai dai ( penceramah) sekalipun hnya ngisi pengajian dri rumah ke rmah, mhon no wa smpyan sewaktu sy bisa chat dgn mas, ini nomer WA sy.( Siswanto Aziz – 081249208009)

    • Waalaikumsalam mas Siswanto… Alhamdulillah nih bisa tambah teman dai.. Sebelumnya saya ingin menyampaikan berhubung saat ini saya sedang studi doktoral, saya sudah tidak mengasuh lembaga motivator/trainer lagi. Semoga nanti bisa segera ketemu komunitas yang cocok ya mas 🙂

Tinggalkan Komentar

%d bloggers like this: